Pengadilan Negeri Bantaeng / Selasa, 09 Maret 2020

Pada Hari Senin, Tanggal 09 Maret 2020, telah dilaksanakan acara Pengambilan Sumpah Jabatan, Pelantikan Bapak Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bantaeng yakni Bapak. I MADE BAGIARTA, SH., MH. Oleh Bapak Ketua Pengadilan Negeri Bantaeng yakni YM. Bapak UJANG IRFAN HADIANA, SH.

Acara diawali dengan Pembacaan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung R.I, kemudian dilakukan Pengambilan Sumpah Jabatan Bapak Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bantaeng oleh Bapak Ketua Pengadilan Negeri Bantaeng. Selanjutnya Penandatanganan Berita Acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pakta Integritas. Bapak Ketua Pengadilan Negeri Bantaeng yakni Bapak UJANG IRFAN HADIANA, SH. memberikan beberapa kata-kata pelantikan, salah satunya agar dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab Jabatan yang di berikan dengan baik.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Bantaeng, dan serta para unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Bantaeng,serta Pejabat Fungsional dan Pegawai Pengadilan Negeri Bantaeng,Bertempat di Ruang Sidang Utama Andi Mannappiang, dilanjutkan pemberian ucapan selamat kepada Pejabat yang dilantik, pemberian ucapan selamat diawali oleh Bapak Ketua Pengadilan Negeri Bantaeng, dilanjutkan dengan foto bersama para Pejabat dan para Tamu Undangan.