IMG 6237
   Rabu, 12 Januari 2022. Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Bantaeng, dilaksanakan Asessment Agen Perubahan Periode Januari-Juni 2022. Pelaksanaan Asessment Agen Perubahan Periode Januari-Juni 2022 dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Bantaeng Bapak I Made Bagiarta, S.H., M.H. dan dihadiri oleh Panitera, Sekretaris, Ketua Pembangunan Zona Integritas, Koordinator Area 1 "Manajemen Perubahan", Para Panitera Muda bagian Kepaniteraan, Para Kasubag bagian Kesekretariatan serta 4 Kandidat Agen Perubahan Pengadilan Negeri Bantaeng.
 
 
                       IMG 6246   IMG 6245
 
 
   Aspek penilaian dalam pemilihan Agen Perubahan adalah kedisiplinan, tanggung jawab, perilaku, komunikasi dan inovasi. Kandidat Agen Perubahan menyampaikan Visi dan Misi serta inovasi yang akan diusulkan sebagai bagian dari rencana aksi sebagai Agen Perubahan. Dari hasil presentasi, Agen Perubahan terpilih periode Januari-Juni 20221 adalah Ibu Yusliana.
 
IMG 6253
 
   “Terpilih menjadi Agen Perubahan tentu saja merupakan kebanggaan dan tanggung jawab yang besar, Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan ini, serta memohon dukungan dan bantuan untuk mewujudkan program-program yang direncanakan. Saya bertekad untuk dapat menjadi contoh serta melakukan perubahan yang jauh lebih baik bagi Pengadilan Negeri Bantaeng, meningkatkan kualitas pelayanan yang sudah baik menjadi lebih baik, serta mendorong seluruh Pegawai untuk bersama-sama mengembangkan potensinya” – Agen Perubahan Terpilih Periode Januari-Juni 2022.