IMG 6729
 
Jum'at, 18 Februari 2022 Pengadilan Negeri Bantaeng menggelar Acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bantaeng yang baru yaitu Bapak Abdul Basyir, S.H.,M.H. Pelantikan dilakukan oleh Yang Mulia Ketua Pengadilan Negeri Bantaeng Bapak I Made Bagiarta, S.H., M.H.

IMG 6714

Setelah dilaksanakan pengambilan sumpah jabatan, kemudian dilakukan pembacaan Pakta Integritas oleh Bapak Abdul Basyir, S.H.,M.H. Setelah itu dilanjutkan sambutan oleh Ketua Pengadilan Negeri Bantaeng Bapak I Made Bagiarta, S.H., M.H. Dalam sambutannya, YM Ketua Pengadilan Negeri Bantaeng, mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Pengadilan Negeri Bantaeng kepada Bapak. Abdul Basyir, SH., MH dan berharap agar dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bantaeng.

   IMG 6740  IMG 6744  IMG 6746

 
Acara tersebut dilaksanakan di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Bantaeng, dihadiri oleh Panitera, Sekretaris, Para Hakim, Pejabat Struktural - Fungsional dan Staf, serta tamu undangan. Acara diakhiri dengan do'a bersama yang dipimpin oleh Rohaniwan dan foto bersama. Acara dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.