hut ma 78 3

Dalam rangka memperingati HUT ke-78 Republik Indonesia dan Mahkamah Agung RI, Pengadilan Negeri Bantaeng menggelar serangkaian kegiatan yang berlangsung pada 4-18 Agustus 2023.

Adapaun serangkaian kegiatan meliputi Pembukaan Peringatan HUT MA, diikuti Upacara Kemerdekaan RI, Upacara HUT MA, dilanjutkan kegiatan gerak jalan santai yang dilaksanakan pada tanggal 18 Agustus 2023 dan berbagai macam perlombaan. Lomba semarak HUT MA ini meliputi lomba Badminton, lomba tenis meja, lomba Voli, beserta fun game seperti balap karung, estafet tepung, bola tali, PBB, photo contest. Lomba ini diikuti oleh seluruh keluarga besar di lingkungan Pengadilan Negeri Bantaeng mulai dari Hakim, Kesekretariatan, Kepaniteraan, PPNPN,Mahasiswa PKL.

hut ma 78 2 
hut ma 78 1

Selanjutnya acara puncak pada tanggal 19 Agustus 2023, yakni syukuran pemotongan tumpeng kemudian dilanjutkan dengan pengumuman pemenang lomba, dan pembagian doorprize. Seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Bantaeng turut serta menyambut dan mengikuti acara peringaran HUT ke-78 Republik Indonesia dan Mahkamah Agung RI dengan semangat dan antusias. Melalui serangkaian acara ini bertujuan untuk mempererat rasa kebersamaan dan kekeluargaan antar keluarga besar Pengadilan Negeri Bantaeng. Dirgahayu Mahkamah Agung Republik Indonesia. Tingkatkan Intergritas Menuju Peradilan Yang Agung