Bantaeng, Kamis 5 November 2015 ,di ruang sidang utama Pengadilan negeri bantaeng diadakan pelantikan dan sumpah jabatan Saudari Oktaviani ,A.Md ,. Kelahiran Tanggerang 5 Oktober 2015, yang dilantik sebagai Panitera Pengganti pada pengadilan negeri bantaeng,

IMG 20151105 094914

Pelantikan berlangsung dengan hikmat yang dimulai sejak pukul 09:00 wita, di lantik dan di ambil sumpah langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Bantaeng Ibu CITTA CAHYANINGTYAS,S.H.,M.H dan yang menjadi saksi Bpk.INDRA HERIANTO, S.H (Panitera Pengganti) dan Bpk. DEDY ARISTIANTO, S.H (Panitera Pengganti), acara ini juga dihadiri oleh penasehat hukum dan rohaniawan serta seluruh hakim, panitera/sekretaris, pejabat fungsional/struktural, seluruh pegawai tetap maupun tidak tetap.

Sambutan Ibu Ketua Pengadilan negeri bantaeng mengharapakan agar pejabat yang telah menduduki jabatan sebagai panitera pengganti Ibu Oktaviani, A.Md, agar lebih cekatan,tanggap serta memiliki kemampuan yang lebih, pandai membawa diri, dapat menyimpan kerahasiaan . baik dimanapun bertugas selanjutnya.

Klik Galeri Foto