Slide1
 
Senin, 27 Februari 2023 telah dilaksanakan Rapat serta Monitoring dan Evaluasi pada Pengadilan Negeri Bantaeng. Adapun Rapat, serta Monitoring dan Evaluasi yang telah dilaksanakan adalah sebagai berikut:
1.Pembinaan dan Rapat Dinas Bulan Februari Tahun 2023
2. Monitoring dan Evaluasi Perma 7, 8, dan 9 Tahun 2016
3. Monitoring dan Evaluasi Penerapan Budaya Kerja
4. Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Aplikasi SIPP / MIS

 

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Bantaeng yakni YM Bapak Demi Hadiantoro, S.H., M.H., didampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bantaeng Bapak Abdul Basyir, S.H.,M.H, Panitera Pengadilan Negeri Bantaeng yakni Ibu Marhani M., S.H., M.H., dan Sekretaris Pengadilan Negeri Bantaeng yakni Bapak Andry Try Arsiman, S.H. Rapat dihadiri oleh Para Hakim Pengadilan Negeri Bantaeng, Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pengadilan Negeri Bantaeng, dan Para PPNPN Pengadilan Negeri Bantaeng.
Slide3 Slide4 
 
Kegiatan dibuka dengan menyanyikan Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung Republik Indonesia. Kemudian dilanjutkan dengan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI dan Yel-yel Pembangunan Zona Integritas yang dipandu oleh Agen Perubahan Ibu Gita Utami Putri, A.Md. Kemudian dilanjutkan Pembinaan dan Rapat Dinas yang diikuti dengan Monitoring dan Evaluasi dimana disampaikan temuan-temuan dan tindak lanjut dari masing-masing sub Bagian.
Pembinaan yang disampaikan terkait kedisiplinan dan integritas serta pemahaman terhadap SOP pada masing-masing bagian. Hal yang diapresiasi adalah keberhasilan dalam melengkapi dokumen LKE ZI. Selanjutnya dilakukan penyampaian persiapan terhadap lomba yang akan dilaksanakan baik dari Mahkamah Agung, Ditjen Badilum maupun IKAHI.
 
Pada pelaksanaan Rapat Dinas dan Pembinaan, selain dengan agenda monitoring dan evaluasi, juga dilaksanakan Sosialisasi terkait Perjanjian Kerjasama Pngadilan Negeri Bantaeng dengan Instansi, BUMN dan Lembaga Bantuan Hukum. Pelaksanaan sosialisasi dimaksudkan agar seluruh pegawai dapat memahami klausa utama dari perjanjian kerjasama yang dilaksanakan serta wadah untuk meberikam masukan dan memonitoring bersama jalannya perjanjian kerjsama tersebut. Bapak Ro Boy Pakpahan, S.H., M.H., selaku Narasumber dalam Sosialisasi Perjanjian Kerjasama.
 
Slide6
 
 
Acara ditutup oleh Bapak Ketua Pengadilan Negeri Bantaeng serta memberikan pesan agar kinerja selama bulan Februari dipertahankan dan dapat ditingkatkan pada bulan berikutnya terutama dalam pengisian Checklist TAPM dan persiapan lomba.