bdbs23 01
Jumat, 14 Juli 2023 Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Bantaeng, Dharmayukti Karini Cabang Bantaeng melaksanakan Penyerahan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) Tahun 2023 dengan Tema "Dengan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS), Dharmayukti Karini Konsisten Bantu Warga Peradilan Meraih Sukses".

 

   Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Bantaeng Bapak Demi Hadiantoro, S.H., M.H. selaku Pelindung Dharmayukti Karini Cabang Bantaeng, Ketua Pengadilan Agama Bantaeng Ibu Sulastri Suhani, S.H.I. Selaku Pelindung Dharmayukti Karini Cabang Bantaeng, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bantaeng Bapak Abdul Basyir, S.H., M.H., Hakim Anggota Luar Biasa Dharmayukti Karini Cabang Bantaeng, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Negeri Bantaeng, Pengurus Dharmayukti Karini Cabang Bantaeng, serta Orangtua dan Penerima Program BDBS Tahun 2023.
 
bdbs23 02
 
   Kegiatan dimulai dengan menyanyikan Mars dan Hymne Dharmayukti Karini. Selanjutnya Pelaporan oleh Ketua Panita Pelaksana Penerimaan BDBS oleh Ibu Yusliana. Dalam Kegiatan ini, Bapak Pelindung Dharmayukti Karini menyampaikan apresiasi kepada pengurus Dharmayukti Karini Cabang Bantaeng atas konsistensi dalam melaksanakan kegiatan yang bermanfaat khususnya pada kegiatan BDBS. Sambutan Oleh Ketua Dharmayukti Karini disampaikan oleh Ny.Atik Sugiarti Demi Hadiantor selaku Ketua Dharmayukti Karini Cabang Bantaeng. Penerimaan BDBS diberikan kepada anak warga peradilan yang sedang menempuh pendidikan mulai dari jenjang TK-SMA.
 
 bdbs23 04  bdbs23 05  bdbs23 03
 
   Melalui kegiatan ini, diharapkan menjadi jembatan untuk membantu warga peradilan dalam meraih kesuksesan dan merupakan wujud nyata kepedulian Dharmayukti Karini dalam bidang pendidikan. Kegiatan diakhiri dengan foto bersama Tamu undangan, pengurus, serta penerima BDBS.
bdbs23 06  bdbs23 07
 
bdbs23 08